Direct Deposit dihapus dari Amazon.com

Ruzdee.com – Beberapa waktu yang lalusempat saya posting tentang trial menggunakan fasilitas payoneer untuk menerima pembayaran dari amazon.com [disini], ya 2 minggu yang lalu saya melakukan trial untuk menerima pembayaran dari amazon masih sukses. Namun tadi pagi di Facebook Timeline sudah gencar menulis bahwa Direct Deposit telah dihapus dari pilihan pembayaran di amazon.com dan yang lebih mengenaskan dihapus hanya untuk Indonesia, atau istilah kerennya banned country.

Kenapa ini bisa terjadi? Dari perbincangan dari beberapa orang di facebook dan di forum2, banyak yang menggunakan 1 account payoneer untuk menerima pembayaran dari amazon.com sehingga terindikasi bahwa 1 orang memiliki banyak account amazon.com, apakah sepenuhnya benar? saya sendiri tidak bisa memastikan bahwa 100% hal ini benar, karena amazon belum mengeluarkan pernyataan resmi tentang hal ini.

Namun hari ini pilihan untuk menerima pembayaran amazon.com melalui payoneer telah hilang. Dan pilihan kembali hanya ke Gift Card yang bisa dijual dengan rate yang lumayan (Rp7000-Rp8000/$) atau menggunakan check yang harus menunggu beberapa bulan untuk dapat dinikmati.

Adakah cara lain? ada, saya tulis lagi, ada! membuat account amazon.com dengan data luar indonesia, bisa sebaga warga US, atau negara lain. Apakaha saya mau trial? Tidak, saya ulangi lagi Tidak! silahkan trial sendiri, dan tanggung resiko sendiri. 😀

 

Related Articles

Facebook Comment

4 Comments

  1. Ary Miraclepitu

    Wahh, padahal baru aja mau kirim scan ke payoneer biar bisa dipakek.. Kemungkinan ini juga yang bikin ada banned-banned account kemarin ya bos? Belom sempet ngerasain pdahal..

    • ruzdee

      kemungkinan juga 😀 tapi semoga besok bisa lepas lagi…. karena dulu amazon juga sempat banned country indonesia 😀

    • ruzdee

      back to check or gift card 😀

Post your comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

IBX598034F575849